Suporter Bakar Loket Kesal Tak Dapat Tiket Indonesia vs Vietnam

Suporter Bakar Loket Kesal Tak Dapat Tiket Indonesia vs Vietnam
Loket sisi utara dibakar suporter . ( fhoto : detik.com )

SIDOARJO  - Loket tempat tiket pertandingan final AFF U-19 antara Indonesia vs Vietnam di Stadion Gelora Delta Sidoarjo dibakar suporter. Para pendukung tersebut mengamuk lantaran tak mendapat tiket. Padahal para suporter sudah antre sejak pagi buta.

Dari pengamatan detikcom, Minggu (22/9/2013), para suporter yang marah karena tak mendapatkan tiket mulai merusak loket. Beberapa diantaranya melempar kembang api ke dalam loket. Petugas loket pun langsung menghambur keluar akibat kebrutalan suporter.

Tiba-tiba, loket yang ada di sisi utara stadion itu terbakar. Belum reda kebakaran, suporter kemudian merusak pintu VVIP sisi utara. intu itu pun jebol dan suporter masuk. Para suporter baru bisa keluar dari dalam stadion setelah polisi berdatangan mengamankan, suasana di dalam.

Menurut salah satu suporter, Hariyanto, banyak suporter marah karena pelayanan tiket yang amburadul.

"Kami datang dan mengantere sejak pagi. Tiba-tiba loket ditutup oleh panitia. Yang akhirnya banyak suporter mengamuk, memecahkan kaca dan mendobrak pintu," kata Hariyanto.

Hingga pukul 10.40 WIB, api masih berkobar di loket yang terbakar. Petugas PMK tidka terlihat di lokasi. Beberapa petugas stadion berusaha memadamkan dengan alat pemadam ringan (apar). Tetapi tindakan mereka justru membuat suporter marah.

Suporter melempari petugas yang berusaha memadamkan api dengan batu dan botol air mineral. Polisi sendiri sudah berusaha mencegah aksi para suporter tersebut.( sumber : detik.com )


Berita Lainnya

Index