Pengusutan Jembatan Gantung Tetap Dilanjutkan

Pengusutan Jembatan Gantung Tetap Dilanjutkan


Pengusutan Jembatan Gantung Tetap Dilanjutkan
TELUK KUANTAN - Kejari Teluk Kuantan tetap serius menindaklanjuti permasalahan jembatan gantung sawah, terutama kerusakan lantai jembatan yang terlalu cepat dibandingkan dengan umur rencana yang sudah ditetapkan. Kerusakan ini cepat membuat warga resah saat melintas dijembatan ini.
" Kita tetap akan meneruskan. Sebenarnya ini dalam penyelidikan tidak boleh dipublikasikan,"ujar Kajari Teluk Kuantan, Maryono, SH, MH, Jumat ( 21/9 ) kemaren.
Kemaren penyelidikan terkait hebohnya warga akibat lantai jembatan  banyak rusak akibat masuknya lebaran , pacu jalur dan pelaksanaan PON, pasalnya jajaranya juga ikut serta dalam menyukseskan agenda PON yang sedang berlangsung ini . " Kita tetap akan meneruskannya, kemaren terhenti karena kesibukan saja,"ujarnya berulang kali
Karena itu pihaknya akan memerintahkan staf untuk terus mempelajari permasalahan yang ada dilapangan tersebut. Dengan demikian dari hasil penyelidikan nanti akan dapat diketahui, apakah terjadi kesalahan atau tidak.
Seperti diberitakan media massa, beberapa waktu lalu warga yang melintas di jalan ini, sering mengeluhkan banyak nya lantai papan yang sudah rusak dan paku yang terlihat keluar.  Hal tersebut diindikasi karena pekerjaan dan material jembatan yang kuran baik. ( ktc 1 )

Berita Lainnya

Index