Selama PON, Kuansing Kondusif

Selama PON, Kuansing Kondusif


TELUK KUANTAN - Secara umum, sebelum ataupun pada saat dan sesudah pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII-2012 Riau di Kabupaten Kuantan Singingi terbilang aman dan kondusif.

Tak ada gangguan Kamtibmas yang tergolong menonjol terutama yang dapat mengganggu penyelenggaraan PON tersebut. Hal ini disampaikan oleh Kapolres Kuansing, AKBP Wendry Purbiantoro, SH melalui Kasubag Humas, AKP Azhari kepada waratwan, Kamis (20/9) kemaren.

Untuk pengamanan PON ini menurut Azhari telah dilakukan operasi serindit 2012."Alhamdulillah, selama menggelar operasi ini situasi cukup aman dan kondusif, meskipun ada beberapa kejadian yang sempat mengganggu Kamtibmas, tapi dipastikan tidak mengganggu pada penyelenggaraan PON,"ujar Azhari sambil mengatakan bahwa hingga kini operasi serindit 2012 tersebut belum selesai.

Ini semua menurut Azhari tidak terlepas dari peran serta dan dukungan masyarakat Kuansing yang selalu bersama-sama menjaga Kamtibmas tersebut.

"Tanpa dukungan dari masyarakat, mustahil pihak kepolisian bisa menjalankan tugasnya dengan maksimal, hal ini tentu patut kita apresiasi,'tuturnya.(ktc1 )

Berita Lainnya

Index