Jokowi Cari Ajudan Yang Lebih Jelek

Jokowi Cari Ajudan Yang Lebih Jelek
Jokowi dan Ajudan. ( ktc )

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi berkelakar soal penampilan fisiknya, terlebih mengenai wajahnya. Sebab, banyak yang mengatakan bahwa wajahnya ndeso (mirip orang desa).

Menurut Jokowi, wajahnya tidak ndeso. Buktinya, setiap mengunjungi suatu tempat banyak yang ingin foto bersamanya.

"Perasaan, saya ganteng. Saya ke mana-mana, ke pasar, orang ngajak foto saya. Jadi saya ganteng," kata Jokowi dengan nada becanda di dalam acara Kuliah Umum 'Kepemimpinan Melayani Rakyat' di Hotel Four Seasons, Jakarta, Kamis (19/9) malam. Mendengar itu, para hadirin yang hadir sontak tertawa.

Jokowi mempunyai sebuah pengalaman lucu terkait penampilan fisiknya saat ia masih menjabat sebagai Wali Kota Solo. Ketika itu, dia memiliki satu orang ajudan yang perawakannya rupawan dengan badan tinggi tegap.

Karena ajudannya lebih tampan, Jokowi mengatakan, dirinya selalu dinomorduakan. Dalam sebuah acara misalnya, para tamu malah menyalami ajudannya.

Karena tidak tahan akhirnya Jokowi mengganti ajudannya. "Enggak kuat, saya ganti dengan orang yang lebih jelek dari saya," kata Jokowi yang disambut tawa para hadirin. ( sumber : jpnn.com )

Berita Lainnya

Index