Tak Diberi Uang, Anak Kejar Ibu dengan Parang

Tak Diberi Uang, Anak Kejar Ibu dengan Parang
Ilustrasi. ( hrc )

PEKANBARU - Air susu dibalas tuba, itulah kiasan yang pantas ditujukan untuk Daniel Munte (21) warga Jalan Riau Ujung Pekanbaru. Dia menghardik dan mengejar ibu kandungnya, HA (42), dengan sebilah parang gara-gara tak diberi uang.

Kejadian berawal ketika pelaku yang kuliah di Jakarta meminta uang yang katanya untuk kepentingan pendidikannya. Namun korban curiga kalau permintaan itu bukan untuk sekolah tapi untuk berfoya-foya, hingga sang ibu tak mau mengirimkan uang.

Pelaku juga meminta uang untuk membayar uang kuliah tapi ketika dikonfirmasi ke temannya ternyata hal itu tidak ada. Maka pada Rabu (18/9/2013),  pelaku pulang ke Pekanbaru dan mendapati korban sedang duduk di rumahnya.

Pelaku langsung menanyakan kenapa orang tuanya tidak mengirimkan uang. "Tapi belum sempat dijelaskan, pelaku langsung mengambil sebilah parang dan langsung mengejar ibunya," kisah Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Arief Fajar Satria, Kamis (19/9/2013).

Kejadian itu dilaporkan korban ke polisi. Tak lama kemudian, pelaku ditangkap dan ditahan di Mapolresta Pekanbaru untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. ( sumber : MRNetwork)

Berita Lainnya

Index