Bappeda Kebut Penutasan RAPBD 2014

Bappeda Kebut Penutasan RAPBD 2014
Ilustrasi. ( ktc )
TELUK KUANTAN - Badan Perencanaan Pembangunan Daerah ( Bappeda ) Kuansing saat ini terus mengebut penutasan draft RAPBD Kuansing tahun anggaran 2014.
" Selain RAPBD-P 2013, Kita juga konsentrasi membahas RAPBD 2014 mendatang,"ujar Kepala Bappeda Kuansing, Indra Agus, AP, M.Si di kantor Bupati , Rabu ( 18/9 ) kemaren.
Karena itu ujarnya jadwal Bappeda menjelang bulan Desember mendatang atau menjelang penyampaian nota RAPBD 2014 cukup padat. " Kita upayakan konsentrasi sekali membahas draft RAPBD 2014, kalau tidak ada acara penting Kita konsentrasi bekerja membahasnya bersama SKPD yang lain,'ujar mantan Kadis Energi dan Sumber Daya Mineral Kuansing tersebut.
Menurutnya pembahasan RAPBD 2014 tentu saja membutuhkan konsentrasi yang tinggi karena menyangkut program dan kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun anggaran 2014 mendatang, yang menentukan priroitas bidang pembangunan, pemerintahan dan sosial kemasyarakatan.
Mengenai prioRitas pembangunan yang akan dilaksanakan tahun 2014 mendatang sebutnya tentu saja mengacu kepada aspirasi-aspirasi yang telah disampaikan masyarakat melalui forum Musrenbang desa, kecamatan dan kabupaten.

Selain itu tentu saja program-program prioritas utama yang telah ditetapkan sebagai acuan dalam melaksanakn pembangunan di kabupaten Kuansing.( yus )

Berita Lainnya

Index