Disuapi Nasi Uduk dan Main PS, Cara si Goyang Caesar Usir Bosan

Disuapi Nasi Uduk dan Main PS, Cara si Goyang Caesar Usir Bosan
Caisar Putra Aditya alias Cesar (Liputan6.com/Herman Zakharia)


JAKARTA - Pergi pagi dan pulang larut malam, kini tidak dapat dipisahkan dari kehidupan seorang Cesar. Bosan? Sudah pasti. Tapi, pemilik 'Goyang Cesar' ini memiliki trik tersendiri, agar aktivitas yang dikerjakannya sepanjang hari tidak terasa membosankan. Kira-kira, apa saja ya, trik Caisar itu?

Berikut trik sederhana yang dimiliki pria bernama lengkap Caisar Putra Aditya, agar tidak terasa bosan ketika melakukan aktivitas sepanjang hari, seperti yang diungkapkan Cesar kepada tim Health Liputan6.com, Pekayon, Bekasi Barat, Rabu (18/9/2013).

1. Pemanasan

Setelah selesai menunaikan sholat Subuh, dan mandi, hal pertama kali yang sering dilakukan Caisar adalah pemenasan. Pemenasannya pun cukup sederhana.

"Cuma peregangan kepala, dagu, dan leher. Itu dilakukan berulang," kata Caisar, ditulis Kamis (19/9/2013.

2. Suap-suapan nasi uduk

Badan, boleh besar. Jenggot, boleh lebat. Tapi, itu bukan menjadi penghalang untuk Caisar tetap bermanjaan bersama kedua orangtuanya, Dadang Iskandar dan Nani Suryatiningsih.

Setiap pagi, Caisar selalu minta disuapin nasi uduk oleh ibu dan ayahnya. Untunglah, Caisar memiliki orangtua yang masih mau memanjakannya seperti itu, mengingat usianya yang tidak lagi muda.

"Caisar kolokkan anaknya. Kalau mau makan saja, seringnya minta disuapin ibunya," kata Nani.

3. Salam dan cium pipi kedua orangtua

Bisa dibilang Caisar merupakan sosok pemuda yang selalu menjaga kesopanan dan kesantunan, terlebih terhadap orangtua.

Buktinya, sebelum Caisar bergegas untuk pergi bekerja, ia selalu mendaratkan tangan kedua orangtua ke hidungnya, sebagai tanda pamit dan mohon doa restu.

Selain itu, Caisar tidak pernah lupa untuk mencium pipi Nani Suryatingsih dan Dadang Iskandar.

4. Main Play Station

Sebelum ia benar-benar sampai di gedung Trans TV untuk beraktivitas, Caisar selalu membelokkan setir mobilnya ke arah markas manajemennya yang berada di kawasan Pancoran?

Selain untuk berbincang dengan tim manajemennya, pria penyuka tim sepakbola Machester United (MU) dan Juventus ini menyempatkan diri bertanding bola di Play Station bersama teman-temannya.

Menurutnya, dengan cara seperti inilah ia mendapatkan energi tambahan.

"Main PS itu penambah semangat sebelum syuting. Ya, walaupun kalah, kalah menang itu kan hal biasa. Manusiawi itu," ujar Caisar sambil tertawa lebar.( sumber : okezone.com )

Berita Lainnya

Index