Warga Kuansing

Antusias Ikuti Quick Count Pilkada DKI

Antusias Ikuti Quick Count Pilkada DKI

TELUK KUANTAN – Pilkada DKI Jakarta yang digelar hari ini ternyata diikuti antusias oleh warga Kuansing. Warga mengikutinya melalui internet dan juga face book. Ada yang simpati ke Foke – Nara ada juga yang mendukung Jokowi-Ahok.

            Bahkan sejak helat memilih orang nomor 1 dan orang nomor 2 ibu kota tersebut digelar, terlihat dukungan variatif warga di FB warga Kuansing. Antusias warga selain pertarungan ketat dua pasangan ini, juga pemberitaan media massa, cetak dan elektronik yang gencar mengenai Pilkada DKI ini.

            Hendi warga Teluk Kuantan, sejak pagi tadi sudah beberapa kali melihat website seperti Detik.Com, Okezone.Com dan Tempo.Co untuk melihat perkembangan Pilkada DKI mulai dari pencoblosan hingga penghitungan suara.

            “ Yang paling mendebarkan tentu saja quick count nantinya. Tapi Kita berharap siapapun yang menang, Jakarta tetap aman-aman saja karena ibukota Negara Kita, mudah-mudahan Pak Jokwo unggul”ujarnya yang simpati dengan Jokowi karena pola kepemimpinan yang merakyat.

            Hal yang sama juga dilakukan Jupri warga Pangean. Ia yang cenderung simpati dengan Foke- Nara berharap, pasangan ini mampu memenangi suksesi Jakarta tersebut. Alasannya, Jakarta permasalahannya demikian kompleks. Butuh orang yang memang sudah berpengalaman dan tegas.

            “ Sekarang lagi buka-buka website untuk mengetahui siapa yang unggul, mudah-mudahan pak Foke,”ujarnya tersenyum. ( ktc1 )

Berita Lainnya

Index