Putaran Dua, PKS Menunggu Hasil Gugatan ke MK

Putaran Dua, PKS Menunggu Hasil Gugatan ke MK
PKS. ( ktc )

PEKANBARU- Tidak mau dianggap berkhianat oleh jagoannya pada putaran pertama Pilgubri (Jon Erizal-Mambang Mit), DPW PKS Riau belum tentukan pilihan untuk putaran kedua nanti.

“Saat inikan, kabarnya Demokrat Riau sedang mengajukan gugatan ke MK, kita tunggulah dulu hasil itu,” kata Mansyur, Ketua Departemen Humas dan Keprotokoleran DPW PKS Riau kepada riauterkinicom, Rabu (18/09/13).

Jika sebelum putusan itu DPW PKS Riau sudah mengambil sikap pada putaran kedua, maka dikhawatirkan DPW PKS Riau telah mengkhianati jagoannya pada putaran satu kemarin.

“Kita khawatirkan, jika putusannya nanti meminta pemilihan ulang, sementara kita sudah tetapkan jagoan, bagaimana dengan jagoan kita waktu putaran pertama kemarin,” ungkapnya.

Untuk DPW PKS Riau sendiri, anggota Komisi B DPRD Riau ini menyatakan, pihaknya tidak akan mengajukan gugatan ke MK, sama seperti yang dilakukan partai Demokrat Riau.

“Kita tidak mengajukan gugatan ke MK, cukup mereka sajalah,” tutup anggota DPRD Riau Dapil Kota Pekanbaru ini. ( sumber : riauterkini.com )

Berita Lainnya

Index