Anas Ma'amun. ( ktc )

Putaran II, PDIP Cenderung Pilih AMAN

Rabu,18 September 2013 - 02:52:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

PEKANBARU- Jelang putaran kedua Pilgubri dilaksanakan bulan Oktober mendatang, Anas Maamun-Arsyadjuliandi Rahman miliki peluang besar untuk memakai perahu PDI Perjuangan.

“Ini terlihat dari silaturrahmi yang dilakukan pak Anas ke rumah ketua kami, pak Suryadi. Hanya pak Anaslah yang melakukan itu,” kata Rusli Ahmad, Ketua Bidang Organisasi DPD PDI Perjuangan Riau kepada riauterkinicom di ruang Komisi B DPRD Riau, Rabu (18/09/13).

Selain itu, waktu pemilihan bupati Rokan Hilir beberapa waktu yang lalu, PDI Perjuangan dengan terangnya mendukung Anas Maamun sebagai calon bupati Rokan Hilir.

“Kalau tidak ada halangan, minggu besok kita akan umumkan jagoan kita pada putaran kedua nanti dan tentunya atas persetujuan DPP PDI Perjuangan,” ungkap ketua Komisi B DPRD Riau ini.

Di samping itu, meskipun jagoannya kalah pada putaran pertama (Lukman Edi-Suryadi Khusaini), DPD PDI Perjuangan Riau tegaskan, tidak akan menggugat hasil rekapitulasi KPU Riau.

“Kekalahan kita kemarin, secara etika berpolitik berarti kita tidak dikehendaki rakyat. Jika rakyat menghendaki kita, pasti kita menang pada Pilgubri kemarin,” tutupnya.

Seperti yang diketahui, pemilihan gubernur dan wakil gubernur Riau terpaksa dilakukan dua putaran, dengan calonnya, Anas Maamun-Arsyadjuliandi Rahman dan Herman Abdullah-Agus Widayat.( sumber : riauterkini.com )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT