Ketua Panpel Emmerson dan Hardi Yacub saat tapat pengurus KONI di aula Bapeda. ( ktc )

KONI Bakal Beri Penghargaan Atlet Kuansing yang Berprestasi

Selasa,17 September 2013 - 06:35:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Sebagai wujud dan penghargaan atas dedikasi dan prestasi anak-anak muda Kuansing dalam berbagai cabang olahraga, komite olahraga nasional Indonesia ( KONI ) Kuansing bakal memberi penghargaan kepada mereka.
Hal tersebut terungkap saat panitia pelaksana pelantikan ( Panpel ) pengurus KONI masa bakti 2013-2017 menggelar rapat  di aula Bappeda Kuansing, Selasa (17/9) siang. Rapat persiapan ini  dipimpim Ketua panitia pelantikan, Ir. Emerson didampingi Hardi Yacub selaku penanggung jawab.
" Pemberian penghargaan pada atlet berprestasi akan diberikan sempena pelantikan pengurus KONI Kuansing,"ujar Emmerson.

"Wacana pemberian penghargaan ini tadi juga disepekati, namun untuk teknisnya akan kita atur lagi, yang pasti kita inventarisir dulu atlet-atlet kita yang berhasil meraih prestasi diberbagai kejuaraan, baik dilevel provinsi maupun nasional,"ujarnya lagi.
Sementara itu mengenai pelantikan sendiri ujarnya, dijadwal Oktober 2013 mendatang. Karena itu dalam rapat tersebut,  masing-masing seksi diminta  memberikan masukan terkait konsep acara yang telah disusun sebelumnya.

"Untuk pelantikan kita rencanakan awal Oktober nanti, tapi untuk tanggal pastinya nanti kita sesuaikan dengan agenda Bapak Bupati dan KONI Riau, karena nanti yang melantik dari KONI Riau sementara kita juga meminta kehadiran Bapak Bupati,"ujar Emerson.

Sementara itu, Hardi Yakub selaku penanggung jawab acara mengatakan awalnya pelantikan pengurus KONI Kuansing ini direncanakan pada bulan ini.
"Awalnya kita berharap pelantikan ini bisa dilaksanakan dalam bulan ini karena bersempena dengan Haornas (Hari Olahraga Nasional), namun karena kita harus mensesuaikan dengan agenda Bapak Bupati dan agenda KONi Riau, maka mudah-mudahan bisa terlaksana pada awal Oktober nanti,"ujarnya.

Selanjutnya menurut Asisten II Setda Kuansing ini, usai pelantikan  akan langsung digelar Rapat Kerja (Raker) KONI pertama yang akan diikuti oleh seluruh pengurus cabang olahraga."Setelah pelantikan, kita langsung melaksanakan Raker guna menyusun program kerja kedepan,"pungkasnya. ( mad )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT