Lihendri Menang Telak di Pilkades Pulau Aro

Lihendri Menang Telak di Pilkades Pulau Aro

 

 

TELUK KUANTAN – Lihendri menang mutlak dalam Pemilihan Kepala desa ( Pilkades ) Pulau Aro, Kecamatan Kuantan Tengah yang ditaja, Rabu (19/9) siang. Ia memperoleh 617 suara jauh mengungguli pesaing nya Naprion yang hanya mengantongi 87 suara

Lihendri sendiri kepada wartawan menyatakan rasa terimakasih yang tak terhingga atas dukungan besar yang diberikan masyarakat kepada dirinya untuk memimpin desa ini. Untuk itu, dirinya menganggap kepercayaan ini merupakan amanah yang harus di embannya selama kurun waktu 2012-2018.

Lihendri juga mengungkapkan komitmennya untuk mendukung program pemerintah Kabupaten Kuansing dan bertekad membawa pembangunan di Desa Pulau Aro agar lebih maju.

"Sebagai pemerintahan Desa tentu wajib bagi kita untuk mendukung program pemerintahan Kabupaten Kuansing,"pungkasnya.

Sementara itu ketua panitia pemilihan, Muhzelan menuturkan penyelenggaraan Pilkades Pulau Aro berjalan lancar, mulai dari awal tahapan hingga berakhirnya penghitungan suara.

"Alhamdulillah, seluruh tahapan berjalan dengan lancar, hal ini juga didukung oleh partisipasi masyarakat yang cukup besar,"ujarnya.

Ia berharap, pasca Pilkades ini semua pihak bisa menerima hasil yang dicapai, agar persatuan dan suasana kondusif tetap terjaga ditengah-tengah masyarakat.( ktc1 )

Berita Lainnya

Index