Portal Online Kebanggaan Masyarakat Kuansing

PSPS Pekanbaru Ciptakan Rekor Bersejarah Lewat 101 Kebobolan di ISL

Rabu,17 September 2013 | 01:03:00   Dibaca: 1231 kali
PSPS Pekanbaru Ciptakan Rekor Bersejarah Lewat 101 Kebobolan di ISL
Ket Foto : PSPS. ( ktc )

JAKARTA - Indonesia Super League membuat rekor pada musim 2012/2013 ini, namun rekor ini merupakan catatan negatif tentunya. Rekor tersebut merupakan catatan kebobolan terbanyak sepanjang sejarah sepakbola Indonesia dalam 1 musimnya, yakni dengan 101 kebobolan.


Hal tersebut tentunya hasil yang cukup buruk untuk klub yang berlaga di ajang paling tertinggi di tanah Indonesia.


Jika melihat skuad yang dimiliki PSPS saat ini memang tidak mengherankan, karena klub tersebut saat ini sedang mengalami krisis financial yang membuat klub tersebut harus kehilangan seluruh pemain kunci mereka. Saat ini klub besutan Afrizal Tanjung tersebut hanya memanfaatkan para punggawa muda saja. Mungkin saat ini hanya mengandalkan seorang Muhammad Isnaini saja di sektor depan, namun hal tersebut dipastikan tidak cukup untuk menggempur klub-klub yang berlaga di ISL.


Pada musim ini PSPS memang menjadi bulan-bulanan klub untuk menjadikan klub asal kota Pekanbaru tersebut sebagai lumbung gol mereka, baru-baru ini saja PSPS baru dibantai oleh Mitra Kukar Kartanegara dengan skor yang cukup telak 8-2. Hasil tersebut merupakan salah satunya saja dari beberapa catatan buruk dari klub PSPS.


Jika dikalkulasikan PSPS Pekanbaru kebobolan sebesar 2.97 persatu pertandingannya di musim ini. Hasil ini cukup ironis untuk klub yang pernah menjadi papan tengah di kancah Indonesia Super League. Sepertinya kalkulasi tersebut dapat bertambah, karena PSPS masih menyisakan 1 laga pamungkas melawan Persiram Raja Ampat.( sumber : goriau.com )


Baca Berita Lainnya
Tulis Komentar
comments powered by Disqus
.