22 Unit Warung Pujasera Tembilahan Ludes Terbakar

22 Unit Warung Pujasera Tembilahan Ludes Terbakar
ampak puing-puing kebakaran Pujasera Tembilahan dipasangi garis polisi, Ahad (15/9/13).( fhoto riaut

TEMBILAHAN-Sebanyak 24 unit warung di kawasan Pujasera di Jalan Kapten Mukhtar, Kelurahan Tembilahan, Ahad (15/9/13) sekitar pukul 08.30 WIB ludes terbakar.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun dari lapangan, kobaran api tiba-tiba membesar dari salah satu warung dan dengan cepat menjalar ke bangunan sekitarnya. Padahal, saat kebakaran berlangsung kota Tembilahan sedang diguyur hujan.

Warga yang mengetahui adanya kebakaran tersebut berusaha memadamkan dengan peralatan seadanya, sebelum datang bantuan beberapa unit mobil pemadam kebakaran ke lokasi.

"Dalam kebakaran ini sebanyak 24 unit warung di kawasan Pujasera Jl Kapten Mukhtar Tembilahan habis dilalap api," ungkap Kapolres Inhil melalui Paur Humas, Ipda Warno Akman kepada riauterkinicom, Ahad (15/9/13).

Lanjutnya, untung dalam kebakaran ini tidak ada jatuh korbab jiwa. Sedangkan mengenai penyebab dan jumlah kerugian materi saat ini masih dalam penyelidikan petugas di lapangan.

Berdasarkan pengamatan riauterkinicom, Ahad (15/9/13) sore tampak para pemilik warung berusaha mengumpulkan barang-barang yang masih bisa dimanfaatkan dari warung mereka yang telah ludes tersebut.( sumber : riauterkini.com )

Berita Lainnya

Index