'Kalau Dhani-Maia Masih Bersatu Nggak Begini Jadinya'

'Kalau Dhani-Maia Masih Bersatu Nggak Begini Jadinya'
Maian Estianty. ( fhoto : detik.com )

JAKARTA - Duma Riris dan Judika mengunjungi Dul semalam, Jumat (13/9). Sebagai perempuan, Duma mengaku prihatin dengan kecelakaan Dul.

Duma lantas menilai, bila Dhani dan Maia masih bersatu, masih ada kemungkinan Dul tak akan mengalami musibah seperti sekarang ini.

"Bunda nangis sedih sebenernya. Gimanapun anak kan butuh ibu. Lihat mereka bisa sama pegangan nggak bisa lepas, mungkin kalau seandainya orangtua masih bersatu nggak begini jadinya," kata Duma di RSPI, Jakarta Selatan.
 
Foto: Angel Lelga Hingga Rhoma Besuk Dul

Setelah kejadian kecelakaan sang putra, Dhani dan Maia disebut beberapa rekan artis begitu kompak. Mantan pasangan suami istri itu dianggap sigap dalam menangani masalah Dul.

Menyoal kecelakaan Dul sendiri, Judika dan Duma dibuat lebih berhati-hati lagi dalam berkendara. Duma mengakui, suaminya itu kadang kala suka ngebut kala menyetir mobil.

"Judika suka ngebut, kalau lihat dia ngebut sempet hati-hati. Tadi mau ke sini pelan aja dia, tumben nggak nglewatin siapapun karena mau ngunjungin yang habis kecelakaan," kata Duma.( sumber : detik.com )

Berita Lainnya

Index