Hati-hati, di Tuban Siswi SMKN Dicabuli Pria yang Dikenal Lewat SMS Hingga Hamil 8 Bulan

Hati-hati, di Tuban Siswi SMKN Dicabuli Pria yang Dikenal Lewat SMS Hingga Hamil 8 Bulan
ilustrasi. ( ktc )

TUBAN  Seorang siswi SMKN Tuban hamil 8 bulan setelah dicabuli pacarnya. Ironisnya, sang pacar yang dikenal melalui SMS sudah memiliki istri dan anak. Perbuatan asusila itu kini ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Satreskrim Polres Tuban.

"Korban berusia 15 tahun, pelajar salah satu SMKN Tuban," kataKasat Reskrim Polres Tuban AKP Wahyu Hidayat, kepada wartawan, Jumat (13/9/2013).

"Kalau tersangka bernama Dafit Makit Makulo, tapi saat berkenalan dengan korban ngakunya Asmara Dika, warga Desa Gaji Kecamatan Kerek, Tuban," sambung Wahyu.

Wahyu menjelaskan saat berkenalan dengan korban tersangka mengaku masih bujang. Bujuk rayu yang terus dilancarkan tersangka membuat gadis lugu itu jatuh hati. Mereka pun kemudian menjalin hubungan asmara.

Namun ketulusan cinta korban ternyata dimanfaatkan tersangka untuk berbuat jahat. Bapak satu anak itu merayu korban untuk berhubungan intim. Janji yang dilontarkan tersangka adalah akan menikahi korban bila hamil.

"Pengakuanya lehih dari 5 kali dicabuli. Pertama di samping rumah kosong dekat rumah korban, selanjutnya di beberapa tempat termasuk di tegalan," jelas Wahyu.

Akibat perbuatan bejat pelaku, korban hamil 8 bulan. Namun pelaku enggan bertanggung jawab sehingga kasusnya kemudian dilaporkan ke Polres Tuban. "Setelah dilaporkan, belakangan diketahui pelaku sudah punya istri," terangnya.

Selain menangkap tersangka, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa kaos dan rok panjang milik korban. "Meski dilakukan suka sama suka tersangka tetap terjerat undang-undang perlindungan anak, karena korban masih di bawah umur," tegas Wahyu.( sumber : detik.com )

Berita Lainnya

Index