Anas Ma'amun di redaksi Pekanbaru MX . ( fhoto : riaupos.co )

Annas Maamun Angkat Kepala Dinas dari Berbagai Suku

Sabtu,13 September 2013 - 04:38:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

PEKANBARU - Ketua DPD Golkar Riau H Annas Maamun berkunjung ke redaksi Harian Pekanbaru MX Jalan Ahmad Dahlan Pekanbaru sekaligus bersilaturahim dengan jajaran manajemen Pekanbaru MX, Jumat siang tadi (13/9).

Annas Maamun yang juga calon Gubernur Riau 2013-2018 ini disambut CCO Pekanbaru MX Yurmalis Khatib SH dan sejumlah staf Pekanbaru MX. Menurut Annas Maamun dalam sambutannya, selama dia jadi bupati di Rokan Hilir, dia tak pernah membeda-bedakan suku dalam bekerja.

"Orang Minang, Batak, Jawa, ada saya angkat jadi pegawai Saya di Rohil ada yang jadi kepala dinas dan lain-lain. Saya ini tak ada membeda-bedakan. Selama lima periode jadi bupati di Rohil lima kali saya ke Jakarta, dan periode kedua tujuh kali ke Jakarta. Jadi Saya lebih banyak turun ke masyarakat melihat masyarakat miskin dan membangunkan rumah layak huni," kata Annas dengan gaya khasnya yang ceplas-ceplos dan mengundang tawa.

Annas Maamun juga menegaskan komitmennya akan membangun Riau dengan baik dan agar dirasakan banyak masyarakat nantinya. Di Rohil saja kata Annas sudah tiga jembatan dia bangun, kantor Bupati Rohil dibangun delapan tingkat. Kawasan perkantoran Pemerintahan disiapkan lahannya seluas sekitar 500 hektare di kawasan Pedamaran.( sumber : riaupos.co )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT