Abraham Samad. ( fhoto : detik.com )

Kajian IMC: Masyarakat Menginginkan Duet Jokowi-Abraham Samad

Sabtu,13 September 2013 - 03:14:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

MAKASAR - Lembaga Indonesia Monitoring Center (IMC) mulai mensosialisasikan nama Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dan Ketua KPK Abraham Samad untuk berpasangan dalam Pilpres 2014 mendatang. Hal ini disampaikan Direktur IMC Supriansa dalam jumpa pers-nya di Warkop Dg Anas, Makassar, Jumat (13/9).

"Persoalan bangsa yang paling pelik adalah penegakan hukum dan banyak koruptor, sosok Jokowi yang egaliter, yang memangkas keribetan dalam birokrasi pemerintahannya dan sosok Abraham yang tidak pandang bulu dalam menegakkan hukum, adalah pemimpin dambaan rakyat Indonesia, dari pengalaman kami di beberapa daerah kami merasakan alam-pikiran
masyarakat menginginkan pemimpin selanjutnya adalah duet Jokowi-Abraham Samad," ujar Supriansa.

Hasil kajian IMC yang telah disurvei di 6 provinsi, menghasilkan kesimpulan sementara bahwa duet Jokowi-Samad, meningkat popularitas, elektabilitas dan akseptabilitasnya di tengah-tengah masyarakat.

Kehadiran Abraham Samad di Rakornas PDIP, menurut mantan Direktur Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Makassar ini juga adalah sinyal kuat kesuksesan duet Jokowi-Samad.

"Teriakan yel-yel di Rakornas yang meneriakkan Jokowi Capres dan Samad sebagai Wapres, kemudian mempengaruhi alam pikiran masyarakat di berbagai daerah yang menginginkan perubahan ke arah lebih baik," pungkas Supriansa.( sumber : detik.com )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT