Ronaldo Masih Pemain Termahal di Dunia, Kok Bisa ?

Ronaldo Masih Pemain Termahal di Dunia, Kok Bisa ?
Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo (dailymail.co.uk)

MADRID - Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo akhirnya bertemu untuk kali pertama di tempat latihan Real Madrid, Valdebebas, Rabu (11/9/ 2013) waktu setempat.
Dua manusia termahal di dunia itu bertemu dan saling menyambut satu sama lain. Walaupun Bale sempat mengalahkan rekor Ronaldo sebagai pemain termahal di dunia, tapi tidak ada raut wajah ketegangan antara keduanya.

Bale dibeli Madrid dari Tottenham Hotspur dengan rekor transfer 100 juta euro atau setara dengan Rp1,49 triliun. Dia berhasil mengalahkan rekor pemain termahal dunia milik Ronaldo senilai 94 juta euro atau setara dengan Rp 1,38 triliun ketika ditransfer dari MU.

Ronaldo mungkin sudah digeser Bale di puncak daftar pemain termahal, namun untuk urusan gaya, CR7 masih tetap pemenangnya. Bale hanya menang pada tas dan jeans yang dipakai ketimbang CR7.

Tas Bale yang bermerk Louis Vuitton berharga 402 pounds dan jeans Dolce & Gabbana senilai 355 pounds. Sedangkan Ronaldo memakai tas Gucci seharga 265 pounds dan jeans DSquared dengan harga 325 pounds.

Seperti yang dilansir dari Daily Mail, Kamis (12/9/13), mereka melakukan kalkulasi mengenai biaya yang dikeluarkan keduanya. Dimana total seluruh pernak-pernik yang dipakai Ronaldo mencapai angka 12.192 pounds sedangkan Bale hanya mencapai 902 pound.

Dengan kata lain Ronaldo masih tetap yang termahal di dunia saat ini dalam urusan bergaya. Sementara Bale masih harus terus belajar dari Ronaldo untuk bergaya ketika menuju tempat latihan bersama Los Blancos. ( sumber : liputan6.com )

Berita Lainnya

Index