Ilustrasi. ( grc )

Ini Bahaya Pakai Celana Jeans

Jumat,12 September 2013 - 04:41:00 WIB
Share Tweet Google +

JAKARTA - CELANA jeans ketat tengah digandrungi oleh para remaja pria saat ini. Entah siapa yang pertama kali mempopulerkannya, yang pasti tak susah menemukan pria yang senang mengenakan celana jeans ketat.

Namun perlu diketahui, celana jeans ketat ternyata tidak baik untuk kesehatan, terutama kesehatan sekitar selangkangan.

Sebuah penelitian mengungkapkan, celana jeans ketat dapat menyebabkan infeksi saluran kemih, testis yang memutar, kandung kemih yang melemah, ketidaksuburan dan konsekuensi kesehatan jangka panjang lainnya.

Juru bicara dari salah satu produsen celana jeans ternama, Dr Hilary Jones, menjelaskan bahwa pria yang memakai celana atau pakaian dalam ketat di sekitar area selangkangan ketat, atau tidak pas dapat merusak kesehatan pria yang mengenakannya.

"Mengenakan pakaian ketat selama jangka waktu yang cukup panjang, dapat menyebabkan infeksi saluran kemih, yang dapat menyebabkan kelemahan pada kandung kemih itu. Selain itu, jumlah sperma akan menurun, dan terjadi infeksi jamur," kata Hilary Jones, dikutip Urbanpstng.

Para tim medis pun telah memperingatkan, untuk pria lebih berhati-hati dalam memilih celana jeans yang akan digunakan. Bila terlalu sering, dampaknya sangat tidak baik untuk reproduksi pria di masa yang akan datang. ( sumber :liputan6.com/grc )

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

Teknologi

Asteroid raksasa baru melintas

Sabtu,31 Mei 2013
Teknologi

Foto Bukti Air Pernah Mengalir di Mars

Minggu,04 Mei 2013