Temuan Baru Soal Kondisi Dul Bikin Ahmad Dhani Khawatir

Temuan Baru Soal Kondisi Dul Bikin Ahmad Dhani Khawatir
Ahma Dani bersama keluarga korban. ( fhoto : detik.com )

JAKARTA  - Selain sibuk mengunjungi keluarga korban selama dua hari terakhir Ahmad Dhani terus memantau perkembangan perawatan putra ketiganya, Dul. Saat ini Dhani tengah khawatir karena banyak darah dalam paru-paru Dul.

"Jadi banyaknya darah di paru-paru Dul itu disebabkan yaitu ternyata ada patah tulang rusuk di 5-7-8, yang namanya bahasa kedokteran complex fracture," ujar Dhani saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Selasa (10/9/2013).

Dari pemeriksaan dokter, darah yang menggenang di paru-paru mencapai 350 cc sehingga harus disedot. Rencananya hari ini, Rabu, (11/9), Dul akan mendapat perawatan lebih intensif di bagian tulang rusuknya.

"Karena ini sangat berbahaya sekali seandainya Dul banyak gerak. Sampai saat ini syarafnya masih normal tapi benar-benar harus dijaga," ucap Dhani yang dari suaranya terkandung kecemasan.

Saat ditemui wartawan, Dhani didampingi adiknya Jerry dan ayah dari korban tewas Agus Komara, Kosasih. Kedatangan Kosasih untuk melihat kondisi Dul.( sumber : riauterkini.com )


Berita Lainnya

Index