Salah seorang anak Bripka Sukardi terlihat histeris. ( fhoto : liputan6.com )

Ini Pesan Bripka Sukardi Kepada Anaknya

Rabu,10 September 2013 - 09:45:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

JAKARTA - Kenangan manis bersama sang ayah, Bripka Sukardi, masih diterngiang di pikiran Dita. Mahasiswi semester tiga salah satu perguruan tinggi di Jakarta itu mengatakan, sang ayah selalu berpesan agar anak-anaknya serius belajar.

Dia mengaku tak ada pesan terakhir yang disampaikan ayahnya yang bertugas di Mabes Polri itu. "Cuma disuruh belajar saja yang benar," kata Dita sesaat sebelum meninggalkan Rumah Sakit Polri, Jakarta Timur, Rabu (11/9/2013).

Dita sempat tak percaya jika anggota Provos itu meninggalkan keluarganya begitu cepat. Terlebih tak firasat sedikitpun jika ayahnya akan mengalami kejadian nahas.

Rasa tak terima itu luluh ketika Dita dan ibunya Tirtasari melihat jenzah Sukardi dalam keadaan tersenyum. "Awalnya saya tidak terima. Tapi pas saya melihat jenazah ayah tersenyum, saya ikhlas," terangnya.

Bripka Sukardi tewas diterjang peluru di depan Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Selasa 10 September 2013.

Pelaku penembakan mengeluarkan tiga kali tembakan ke arah  Sukardi. Tapi hanya dua tembakan yang mengenai tubuh Bripka Sukardi. Dua peluru mengenai dada dan perut korban.( sumber : okezone.com )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT