Bella Saphira Sudah Berubah dari Dulu

Bella Saphira Sudah Berubah dari Dulu
Bella Saphira. ( ktc )

JAKARTA - Resepsi  pernikahan Bella Saphira dengan Mayor Jenderal Agus Surya Bhakti di Balai Sudirman, Jakarta, Minggu (8/9) malam berlangsung meriah dan mewah. Pesta resepsi itu digelar selama empat jam. Acara itu juga dihadiri sekitar 2.500 tamu.

Banyaknya tamu penting membuat lokasi disekitar dijaga ketat aparat. Melihat banyaknya undangan dan acaranya yang berjalan lancar, pemain Bella Vista itu tak henti-hentinya mengucap syukur. 'Segalanya patut kita syukuri. Dan saat ini saya dapat membagi ke semuanya,' ujarnya.

Bella menjelaskan, konsep pesta pernikahannya ini yakni elegan dan internasional. Dekorasinya juga terlihat wah dan megah. Meski begitu, mantan kekasih Adjie Masaid itu mengelak jika resepsinya tersebut menghabiskan dana miliaran. 'Aduh, nggak sampai miliaran kok. Alhamdulillah, saya bersyukur karena banyak sahabat yang membantu,' kata wanita asal Batak itu.

Sang suami, Agus mengungkapkan, sebenarnya dirinya tak berniat untuk menggelar pesta di Jakarta. Namun, atas permintaan Bella, Agus mengalah dan membuat resepsi di Jakarta. 'Bella bilang saya punya teman-teman di Jakarta. Jadi, saya selenggarakan acara di sini. Dan ini sebagai rasa syukur saja,' kata pria yang bekerja sebagai prajurit TNI itu.

Mendapatkan istri seorang publik figur, Agus memuji istrinya di depan publik. 'Dia cantik sekali. Dia selalu menjadi princess di hati saya,' kata bapak dua anak itu. Sebagai seorang tentara yang memiliki banyak resiko, Agus mengaku sudah menjelaskan konsekuensi menjadi istri tentara kepada Bella. 'Dia harus siap dibawa ke mana saja. Dan Bella yang sekarang, sudah beda dengan yang dulu,' jelasnya.

Sudah tahu resiko yang akan ditempuhnya, wanita kelahiran Magelang, 6 Agustus 1973 ini pun mengaku siap menjalani tugas tersebut. 'Kami bahagia banget. semua hanya rasa syukur yang dapat saya ucapkan,' katanya. Meski tak lagi muda, keduanya tetap berkeinginan untuk memiliki anak. 'Untuk anak, ya ingin sebanyak-banyaknya,' timpal Agus.

Di lokasi resepsi, tak hanya dihadiri ribuan orang, nampak pula ratusan karangan bunga yang memenuhi pelataran gedung. Karangan bunga tersebut berasal dari berbagai kalangan, mulai dari politikus hingga artis. Seperti dari pasangan Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari, Diana Pungky, dan Khofifah Indar Parawansa.( sumber : jpnn.com )

Berita Lainnya

Index