Pemilu 2014, Demokrat Targetkan Jadi Pemenang di Kuansing

Pemilu 2014, Demokrat Targetkan Jadi Pemenang di Kuansing
Aherson, Weri Naldi dan Intan Yamin salam komando pada HUT Partai Demokrat ke-12. ( ktc )

TELUK KUANTAN – DPC Partai Demokrat Kuansing menargetkan meraih 8 kursi di DPRD Kuansing pada Pemilu 2014 mendatang. Upaya ini dilakukan partai besutan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tersebut agar menjadi pemenang Pemilu 2014 di Kuansing.

            “"Apabila ini bisa Kita capai, Kita akan menjadi pemenang di 2014 mendatang di Kuansing ini, dan itu bukan sesuatu yang mustahil apabila Kita memang bersungguh-sungguh dan ikhlas," ujar Ketua DPC Partai Demokrat Kuansing, Aherson, Selasa ( 10/9 ) siang di Teluk Kuantan.

Oleh sebab itu Aherson mengajak para kader khususnya para Caleg agar senantiasa selalu berusaha untuk meraih simpati masyarakat. " Berbuatlah sesuatu hal yang positif untuk rakyat," ajaknya.

Apalagi sebutnya, Pilgubri sudah lewat. "Pilgubri sudah lewat, saat ini Kita masih menunggu hasilnya, untuk itu beberapa kesenjangan dan ketimpangan yang terjadi selama ini harus kita evaluasi untuk menjadikan Demokrat kembali menjadi pemenang pemilu pada 2014 mendatang,"tegasnya.

Karena itu Aherson mengajak seluruh pengurus, Caleg dan kader Demokrat Kuansing  menyamakan komitmennya. "Mari Kita tingkatkan persatuan dan kesatuan serta mari Kita berkompetisi secara fair, sehingga apa yang Kita harapkan dapat Kita wujudkan," ujarnya lagi.

HUT

            Sementara itu Selasa siang, DPC Partai Demokrat Kuansing juga mengadakan pertemuan dalam rangka HUT ke-12 Partai Demokrat tingkat kabupaten Kuansing. Selain Aherson, hadir Sekretaris DPC Partai Demokrat Kuansing Weri Naldi, sesepuh Partai Demokrat Kuansing Intan Yamin, pengurus serta kader partai berlambang Mercy itu. 

Weri Naldi yang juga Ketua panitia HUT Demokrat menyebutkan,  bahwa perayaan HUT Demokrat ke 12 yang berlangsung sederhana ini hendaknya tidak mengurangi kemeriahan dan diharapkan dapat menambah kekompakan antar pengurus dan kader.

Sebenarnya menurut Weri, HUT Demokrat diperingati setiap tanggal 9 September, namun karena ada sesuatu hal, maka diselenggarakan pada hari ini (kemaren-red). Disesi akhir acara dilakukan pemotongan kue yang dipimpin langsung oleh ketua DPC Demokrat Kuansing, Aherson dan kemudian dilanjutkan dengan acara hiburan.  Tampak hadir pada acara tersebut sejumlah anggota DPRD Kuansing yang juga caleg Demokrat di Pemilu 2014 yaitu diantaranya Jontikal, Riyono dan Suhaimi.( isa )

Berita Lainnya

Index