Bupati Drs H Achmad M.Si, Senin (9/9/2013) pagi, memimpin apel pagi gabungan bersama pegawai Pemkab

Isu Kena Stres dan Struk Bohong, Achmad Pimpin Apel Pagi Pegawai Pemkab Rohul

Senin,09 September 2013 - 05:46:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

PASIR PANGARAIAN-Bupati Rohul Drs H Achmad M.Si, Senin (9/9/2013) pagi, memimpin apel pagi gabungan bersama seluruh pegawai di jajaran Pemkab Rohul, di halaman kantor Bupati Rohul, yang juga dihadiri Wakil Bupati Ir H Hafith Syukri MM, Sekda Rohul Ir Damri, serta para staff ahli, asisten dan kepala dinas,badan serta kantor.

Sebelumnya, Bupati Achmad, diisukan struk dan diopname di Rumah Sakit Malaka, akibat stress karena kalah pada Pilgubri 4 September 2013 lalu. Namun isu tersebut ternyata bohong, dan sengaja dihembuskan pihak dan oknum tidak bertanggungjawab.

Dalam apel pagi tersebut, Bupati Achmad mengharapkan,seluruh pegawai memberikan pelayanan ke masyarakat. Saat ditanya mengenai isu dirinya struk dan diofname, Bupati Achmad hanya tersenyum dan dirinya menyatakan dirinya sehat saja, dan pelaksanaan Pilgubri hanya merupakan proses demokrasi saja.

Bupati berharap, agar mengawasi kegiatan keunagan dan administrasi, sehingga nantinya sesuai jadwal dapat dilaksanakan dengan baik.''Saya harapkan, usai pelaksanaan 4 September 2013 mendatang, seluruh pegawai bisa melaksanakan tugas pelayanan dengan baik ke masyarakat. Dimana kegiatan itu merupakan proses demokrasi. Juga saya harapkan, agar mengawasi kegiatan keuangan dan administrasi agar berjalan serta terlaksana dengan baik sesuai dengan jadwal,'' himbau Achmad.

Dalam arahannya, Bupati Achmad juga menyatakan, untuk kegiatan rutin merupakan modal dasar dalam pelaksanaan tugas. Pemkab juga tetap melaksanakan program kegiatan keagamaan, termasuk untuk program wajib belajar (Wajar) 12 tahun di tingkat Madrasyah Aliyah (MA) disamakan dengan sekolah negeri untuk bisa dilaksanakan.

''Program wajar 12 tahun wajib dilaksanakan karena merupakan pemeretaan pendirikan, dan mari kita tunjukkan kemampuan dalam melaksanakan tugas, dan penggerak seluruh kegiatan adalah aparatur,'' jelas Achmad. ( MRNetwork/halloriau.com )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT