ilustrasi. ( ktc )

Tenggak Anti Septik, Wantia Tersangka Narkoba Bunuh Diri di Sel

Minggu,08 September 2013 - 04:42:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

PEKANBARU- Wella seorang wanita tersangka narkoba hampir tewas setelah melakukan percobaan bunuh diri di sel wanita Mapolresta Pekanbaru, Sabtu (7/9/13) dengan menenggak minuman anti septik. Beruntung ia dapat tertolong. Kini, Wanita yang disebut-sebut sebagai bandar besar jaringan narkoba dari Daerah Kampung Dalam itu di rawat di RS Bhayangkara untuk pemulihan.

Dari informasi yang berhasil dirangkum, wanita yang ditangkap pada Bulan Juli silam itu tengah berbincang dengan seorang tahanan Yn yang merupakan tersangka penggelapan. Setelah berbincang, Wella kemudian masuk ke kamar mandi mengaku akan buang air.

Dari pengakuan Yn, Wella terlalu lama atau sekitar setengah jam lebih berada di kamar mandi. Yn melihat Wella dan ternyata Wella sudah tergeletak dengan mulut berbuih. Ia langsung memberitahukan kepada petugas penjaga. Wella langsung dilarikan ke RS Bhayangkara, Jalan R.A. Kartini.

Hingga kini, belum diketahui secara pasti penyebab kenapa Wella mencoba untuk mengakhiri hidupnya di penjara. Kasat Res Narkoba, AKP BE Banjarnahor ketika dikonfirmasi wartawan melalui sambungan telpon belum menjawab. Dan belum ada yang menjawab konfirmasi dari wartawan terkait hal ini.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, polisi sudah menargetkan menangkap Wella dengan menurunkan ratusan personil Polresta Pekanbaru menggerebek Kampung Dalam, Senapelan untuk menangkap Wella, Juli silam. Namun, ketika itu, Wella berhasil melarikan diri.

Setelah tertangkap, wanita yang disebut sebagai bandar besar narkoba dan diisukan memiliki satu kilogram sabu itu hanya dijerat polisi sebagai pemakai. Wella sempat membeberkan bahwa ia pernah menyuap salah seorang anggota Sat Res Narkoba Polresta Pekanbaru sebesar Rp25 juta agar ia tidak ditangkap. ( sumber : riauterkini.com )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT