Bupati Sidak di SMAN 2 Teluk Kuantan

Bupati Sidak di SMAN 2 Teluk Kuantan
Bupati H Sukarmis Senin ( 17/9 ) kemaren Sidak di

TELUK KUANTAN – Bupati H Sukarmis, Senin ( 17/9 ) kemaren melaksanakan Sidak di SMAN 2 Teluk Kuantan yang ada di desa Muaro Sentajo. Sebagai orang nomor satu di Kuansing, dirinya ingin memastikan proses belajar mengajar,tingkat kedisiplinan pengajar berjalan dengan baik.

Dalam Sidak ini Sukarmis ditemani oleh Kadis Pendidikan Kuansing, Drs H Alwis, M.Si, Kabag Umum Setda, Hendra, AP, M.Si, Sekretaris Dinas Pendidikan Jupirman, S.Pd. Kedatangan mereka disambut oleh Kepsek SMAN 2 Teluk Kuantan Maswandi, S.Pd, M.Pd.

Sesampai di sekolah ini, Bupati Sukarmis langsung melihat ruangan yang ada di sekolah ini dan juga lingkungan serta berbincang-bincang mendengar masukan dari para guru dan pimpinan sekolah saat itu. Juga memantau proses belajar mengajar yang sedang berlangsung disejumlah ruang kelas.

Kepada pihak sekolah, dirinya berharap agar dapat memantau tingkat disiplin guru pasalnya guru merupakan salah satu faktor penentu dalam keberhasilan belajar mengajar. Begitu juga dalam masalah kebersihan, Bupati jugs minta agar dapat menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan sekolah dalam usaha meningkatkan gairah dan semangat belajar mengajar.

Pihak sekolah juga diminta mengusulkan perbaikan dan perawatan jika ada sarana dan prasarana sekolah yang mengalami kerusakan atau tidak layak pakai. ( ktc1 )

Berita Lainnya

Index