Data PKS Belum Final, Lisrel Bukan Lembaga Yang Kerjasama dengan PKS

Data PKS Belum Final, Lisrel Bukan Lembaga Yang Kerjasama dengan PKS
Partai Keadilan Sejahtera. ( ktc )

PEKANBARU - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Riau menyatakan bahwa hasil quict count yang dirilis Laman Informasi dan Survey Regional (Lisrel) yang dilansir sejumlah media Jumat (6/9/2013) kemaren, bukanlah quict count resmi dari DPW PKS Riau, karena DPW PKS tidak pernah bekerjasama dengan Lisrel.


Sekretaris DPW PKS Riau, Suroyo kepada GoRiau.com, sore ini mengatakan, PKS Riau sampai sekarang masih mengumpulkan data terkait hasil pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau 2013 - 2018, termasuk data perolehan suara.


Meski saat jumpa pers menyampaian hasil quict count Lisrel di Pekanbaru dihadiri oleh Ketua Fraksi PKS H Mansur HS, namun kehadirannya sebagai individu dan bukan secara institusi.


''Kita tidak membuat quict count resmi kecuali dengan tim koalisi. Kalau pun nanti diumumkan tetap dari hasil tim koalisi,'' ujarnya.


Diakuinya, kehadiran H Mansur HS merupakan individu sebagai Ketua Fraksi PKS di DPRD Riau. ''Hasil tim koalisi sampai sekarang belum selesai, tim masih bekerja,'' ujarnya.( sumber : goriau.com )

Berita Lainnya

Index