Bocah di Pangean Selamat dari Upaya Penculikan

Bocah di Pangean Selamat dari Upaya Penculikan
Ilustrasi. ( ktc )

 TELUK KUANTAN- Salah seorang bocah berumur 8 tahun selamat dari upaya penculikan oleh orang tak dikenal. Hal itu terjadi Kamis (5/9/13) kemarin sekitar pukul 15.00 Wib . Akibat kejadian itu, masyarakat Sako Kecamatan Pangean Kabupaten Kuansing dihebohkan.

Namun upaya penculikan terhadap anak itu gagal terjadi, karena anak tersebut bisa menghindar dengan cara melompat ke semak-semak di sekitar tempat kejadian, persisnya tidak jauh dari wilayah Polsek Pangean. Menurut informasi warga, anak tersebut berjalan dari arah Sako menuju arah Pasarbaru Pangean.

Kejadiannya bermula pada saat sebuah mobil jenis truck melaju dari arah Teluk Kuantan. Setibanya di tempat kejadian anak itu berjalan, mobil tersebut mencoba menghampiri, namun dengan sigap anak itu langsung melompat ketika ada upaya penculikan.

‘’ Kejadian itu sempat membuat heboh masyarakat setempat, karena kejadian itu tergolong langka," kata Juprison warga Pangean kepada riauterkini.com Sabtu (7/9/13).

Sementara itu Kapolsek Pangean, AKP Milson Joni SH MH yang dikonfirmasi wartawan mengakui, adanya upaya penculikan anak di wilayah Pangean. Ia mengimbau masyarakat Pangean waspada terhadap kejadian tersebut. ‘’Memang ada,tapi gagal, karena pada saat mau dihampiri, anak itu langsung melompat ke semak-semak,’’ ujar Milson.

Menurut Milson, mobil yang hendak melakukan upaya penculikan itu adalah jenis truk yang datang dari arah TelukKuantan. Kendatipun demikian kejadian tersebut gagal karena calon sikorban berhasil menyelamatkan diri.( sumber : riauterkini.com )

Berita Lainnya

Index