Hasil Real Count Tim Beramal, Agung: Putaran Kedua Pasangan Achmad-Masrul Vs Annas-Andi

Hasil Real Count Tim Beramal, Agung: Putaran Kedua Pasangan Achmad-Masrul Vs Annas-Andi
fhoto : goriau.com

PEKANBARU - Hasil penghitungan suara yang dilakukan oleh Tim pasangan Achmad-Masrul, Kamis (5/9/2013) sore lalu jumlah suara sah yang masuk hanya mencapai 2.183.452 atau partisipasi masyarakat untuk mencoblos hanya sekitar 55 persen dari total jumlah pemilih tetap di Provinsi Riau sebanyak 4.000.459 orang.


Dari jumlah suara itu kata Ketua Tim Penggerak Massa Pasangan Achmad dan Masrul, Agung Nugroho SE kepada wartawan, Jumat (6/9/2013), pasangan yang masuk atau yang ikut bersaing pada putaran kedua Pilgubri Tahun 2013 adalah pasangan Achmad-Masrul Kasmi dan pasangan Anas Ma'mun-Andi Rahman.


"Ya, putaran kedua nanti, pasangan Achmad-Masrul versus Annas-Andi. Sebab hasil dari hitungan kami dan real count berdasarkan dari C1 pasangan yang tertinggi suaranya adalag pasangan Annas-Andi sekitar 24,43 persen dan disusul pasangan Achmad-Masrul memperoleh suara sekitar 24,30 persen. Kemudian menyusul pasangan Herman-Agus sekitar 22,93 persen," ujar Agung.


Sedangkan pasangan lainnya tambah Agung, JE-Mambang hanya mendapat suara 14,78 persen dan pasangan Lukman Edy-Suryadi mendapat suara sekitar 13,54 persen. "Jadi atas dasar itulah kami yakinkan pasangan Annas-Andi dan pasangan Achmad-Masrul yang ikut bersaing pada putaran kedua nanti," kata Ketua KNPI Pekanbaru tersebut.


Jadi kata Agung lagi, ia berharap pada putaran kedua nanti pasangan Achmad-Masrul bisa unggul dan terpilih menjadi Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau. "Untuk itu mari kita rapatkan barisan pada putaran kedua nanti," ungkap Agung. ( sumber : goriau.com )

Berita Lainnya

Index