Bawaslu Kaget, Nihil Laporan Kecurangan Pilgubri

Bawaslu Kaget, Nihil Laporan Kecurangan Pilgubri
Bawaslu. ( ktc )



PEKANBARU- Bawaslu Riau tampak kaget, karena sampai hari kedua usai penyelenggaraan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Riau, belum ada satu pun laporan pelanggaran yang diterimanya, baik itu dari masyarakat maupun Panwaslu kabupaten/ kota.

“Ini jelas membuat kita kaget, ada apa ini, apa sudah aman semua,” kata Edy Syarifuddin, Ketua Bawaslu Riau kepada riauterkinicom via telfon, Jum'at (06/08/13).

Untuk itu, Bawaslu Riau menghimbau kepada seluruh masyarakat Riau, jika menemukan pelanggaran dalam pemilihan yang dilaksanakan Rabu kemarin, harap segera dilaporkan kepada Bawaslu Riau.

“Bagi yang melapor, nanti kita akan panggil mereka dengan menunjukkan semua bukti- bukti pelanggarannya, baik itu saksi, bentuk pelanggarannya maupun bentuk lainnya,” ungkapnya.

Selain itu, Bawaslu Riau juga berharap kepada Panwaslu kabupaten/ kota yang ada agar segera menyerahkan data pelanggaran yang terjadi di kabupaten/ kota yang bersangkutan.

“Kita sangat mengharapkan hal itu, agar kita bisa mengetahui apakah dalam penyelenggaraan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Riau kemarin, ada pelanggaran atau tidak,” tutupnya.( sumber : riauterkini.com )

Berita Lainnya

Index