Digerebek Suami Selingkuh, Polwan dan Selingkuhannya Nekat Tenggak Racun Serangga

Digerebek Suami Selingkuh, Polwan dan Selingkuhannya Nekat Tenggak Racun Serangga
Ilustrasi. ( grc )

SEMARANG - Seorang oknum Polwan berinisial EV (29), anggota Satlantas Polres Kendal, digerebek suaminya saat berselingkuh dengan seorang polisi bernisial KS, anggota Direktorat Lalu Lintas Polda Jawa Tengah.


Keduanya digerebek di kamar hotel di kawasan Sampangan, Semarang, Rabu (4/9) malam. Suami EV yang datang menggerebek adalah juga seorang polisi, anggota Propam Polda Jawa Tengah.


Pasangan selingkuh EV dan KS sempat melarikan diri saat suami EV menggedor kamar hotel. Aksi kejar-kejaran pun terjadi dan berakhir di kawasan Jalan Prof Hamka, Ngaliyan, tepatnya di depan Indomaret, sekitar pukul 22.00 WIB.


Di tempat ini, EV dan KS kemudian meminum racun serangga yang dibelinya di minimarket tersebut. Mulut EV dan KS mengeluarkan busa serta tubuhnya kejang-kejang usai menenggak racun serangga tersebut.


Keduanya sempat dilarikan ke RS Permata Medica Ngaliyan, kemudian dirujuk ke RS Bhayangkara Kota Semarang.


Menurut sumber di RS Bhayangkara, EV saat ini sedang menjalani rawat inap di lantai tiga kamar 305 rumah sakit polisi itu. ''Dia (korban) masuk ke RS Bhayangkara, Kamis (5/9) sekitar pukul 14.30 WIB,'' katanya.


Sementara, rumah sakit yang merawat KS masih belum diketahui. Hanya saja, beberapa orang dekat menyatakan kemungkinan dirawat di RS Permata Medica Ngaliyan Kota Semarang. ''Mungkin masih di RS Permata Medica,'' ungkapnya.


Sebelumnya, Kepala Bidang Profesi dan Pengamanan Polda Jawa Tengah Komisaris Besar Hendra Supriatna membenarkan tentang terjadinya peristiwa tersebut. ''Benar, saat ini sedang diproses,'' kata Hendra.( sumber : merdeka.com/goriau.com )

Berita Lainnya

Index