Zaskia "Gotik" Putuskan Tunangan karena Terbukti Doyan Perempuan

Zaskia
Zaskia (Foto: Okezone)

JAKARTA- Sejumlah penyanyi dangdut seperti Deasy Kitaro, Ade Nurul membeberkan perilaku Vicky Prasetyo yang sering menidurinya. Padahal, Vicky baru saja bertunangan dengan Zaskia "Gotik".

Deasy dan Ade membuka hubungan mesra mereka dan perilaku nakal Vicky. Bahkan, Deasy mengaku masih menjalin hubungan dengan Vicky saat pria yang mengaku pengusaha itu bertunangan dengan Zaskia.

Tunangannya mendapat tuduhan miring, Zaskia awalnya tak mau ambil pusing. Apalagi, dirinya memang sudah memang menikah dengan Vicky yang dia anggap pria baik. Setelah mencari kebenaran tuduhan para wanita itu, Zaskia memutuskan pertunangannya.

"Namanya wanita pengen aku menikah, tunangan disaksikan teman, keluarga, senang hati aku. Tapi bukti-bukti itu keluar semua datang dan datang lagi tiap detik," kata Zaskia saat berbincang di kawasan Menteng, Jakarta, (5/9/2013).

Pelantun "1000 Alasan" ini merasa sedih impiannya menikah harus kandas. Namun, Zaskia juga bersyukur karena keburukan Vicky terbuka sebelum dirinya benar-benar menikah.

"Aku sangat kecewa, orangtua aku kecewa sekali, sedih banget," tuturnya.( sumber : okezone.com )

Berita Lainnya

Index