Cristiano Ronaldo, Mesut Ozil dan Raphael Varane .(AP Photo/Andres Kudacki)

Ozil Sering Jelaskan Ayat Al-Quran pada Ronaldo

Kamis,05 September 2013 - 07:12:00 WIB
Share Tweet Google +


LONDON - saat mengetahui Mesut Ozil, karibnya di lapangan, dijual ke Arsenal, sontak bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, marah besar. Katanya, Ozil merupakan orang yang sudah hafal pergerakannya di lapangan. "Penjualan Ozil adalah kabar yang sangat buruk bagi saya," kata Ronaldo.

Kerja sama mereka di lapangan memang klop. Permainan duet ini pula yang membuat Madrid mendapatkan banyak kemenangan. "Dia merupakan pemain yang tahu mengenai pergerakan saya di depan gawang. Saya sangat tidak menyukai penjualan tersebut," ucapnya.

Namun ternyata, mereka bukan hanya sehati saat berada di lapangan. Mereka juga akrab saat tidak berkostum putih-putih ala Los Blancos. Salah satunya, menurut Dailymail, Ozil kerap kali menjelaskan makna dari ayat-ayat yang ada di dalam Al-Quran.

Sebelum masuk lapangan, Ozil–yang keturunan Turki dan memeluk agama Islam–memang selalu membaca beberapa ayat. “Pada saat itu, ketika saya berdoa, teman-teman satu tim tahu bahwa saya tidak akan bisa diajak bicara,” katanya.

Ozil adalah orang yang religius. Doa adalah yang mengantarkan kakinya saat menginjak rumput. “Saya selalu memohon pada Allah untuk memberikan saya keberhasilan. Itulah resep sukses saya selama ini.” ( sumber : tempo.co )

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT