Sukarmis : Siapapun Yang Terpilih Harus Punya Komitmen Terhadap Riau dan Kuansing

Sukarmis : Siapapun Yang Terpilih Harus Punya Komitmen Terhadap Riau dan Kuansing
Bupati H Sukarmis saat memberikan suara di TPS 1 Desa Muaro Sentajo. ( ktc )


TELUK KUANTAN – Untuk memastikan pelaksanaan Pilgubri berjalan lancer, Bupati H Sukarmis, Rabu ( 4/9 ) kemaren juga terjun langsung ke sejumlah kecamatan untuk  memantau pelaksanaan pemungutan suara pada Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) dan Wakil Gubernur Riau (Wagubri) di sejumlah kecamatan, mulai dari Sentajo Raya, Benai, Pangean, Kuantan Hilir hingga Logas Tanah Darat, Rabu .

Usai memantau, Sukarmis menyatakan pelaksanaan pemungutan suara dan penghitungan suara Pilgubri tahun ini disetiap TPS berjalan aman, lancar dan tertib. Ia berharap, situasi yang aman, dan damai ini tetap dijaga oleh masyarakat. "Alhamdulillah, sejauh ini pelaksanaan pemungutan suara di sejumlah desa di Kuansing berjalan aman," ucapnya.

Sukarmis juga mengapresiasi masyarakat Kuansing yang semakin cerdas memilih dan semakin tinggi kesadarannya untuk menggunakan hak pilih sebagai warga.

 
Mengenai hasil Pada i, H Sukarmis berharap lahirnya pemimpin Riau yang peduli dan punya komitmen terhadap pembangunan di Kuansing, sehingga calon yang terpilih memperhatikan kepentingan masyarakat ketimbang kepentingan pribadi dari kelompok tertentu.

"Itu harapan kita, semoga lahir pemimpin Riau yang punya komitmen dan punya kepeduliaan terhadap Riau, khususnya Kuansing. Dan bukan orang yang mementingkan kelompok tertentu saja, tapi memperhatikan seluruh kepentingan masyarakat," harap Sukarmis.

Sukarmis juga berharap supaya pilihan masyarakat Kuansing bermanfaat dan membantu untuk menentukan pemimpin Riau lima tahun kedepan. "Soal pilihan kita serahkan kepada masyarakat sesuai dengan hati nuraninya, dan semoga suara yang diberikan masyarakat bermanfaat untuk menentukan nasib Riau kedepan, termasuk nasib daerah kita," ujarnya. ( isa )

Berita Lainnya

Index