Anas Ma'amun dan istri saat memberikan hak suara di Bagan Siapi-api. ( fhoto : riauterkini.com )

Mencoblos, Annas Belum Berani Patok Target

Rabu,04 September 2013 - 11:48:00 WIB
Share Tweet Google +

BAGANSIAPIAPI-Annas Maamun, calon gubernur Riau dari Partai Golkar menggunakan hak pilihnya di TPS 6 Kelurahan Bagan Kota, Kecamatan Bangko. Dia didampingi istri serta seorang anak laki-laki, dan dua orang cucunya.

Annas datang di TPS itu, Rabu (4/9/2013) pukul 09.50 WIB menggunakan baju petak-petak merah, celana warna hitam. Dalam hitungan tujuh menit, prosesnya sudah selesai, kemudian dia meninggalkan lokasi.

Sebelum pergi, dia sempat diwawancara puluhan wartawan yang telah menunggunya sejak pagi hari, dan menilai pelaksanaan pilgubri di Rohil berjalan lancar. “Pagi ini saya tengok lancarlah,” kata Annas.

Kelancaran itu katanya karena pihaknya juga telah memberitahukan kepada masyarakat agar ramai-ramai datang ke TPS.

“Kita beritahu kemaren, datang ramai-ramai ke TPS, itu aja yang kita serukan kemaren, supaya masyarakat menggunakan hak suaranya, hari ini, tanggal 4, ramai-ramai ke kotak suara,” katanya.

Meski telah dihimbau dengan berbagai cara, dia belum bisa menargetkan berapa persen masyarakat yang datang ke TPS untuk menggunakan hak pilih. “Belum dapat kita targetkan berapa kan, tapi kita mintak orang Rohil seramai-ramainya menggunakan hak suaranya. Kita sudah sosialisasikan kemaren, berbagai macam cara, baik melalui organisasi maupun sebagainya. Target kita yang penting datang ke TPS, ramai, kan. Target kita tinggi, kalau bisa Rohil ini 90 persen lebih,” target Annas.

Sedangkan terkait hasil, karena dia menjadi calon gubernur, Annas tidak bisa menjawab, melainkan menunggu hingga pukul 16.00 WIB. “Itu tak tau kita, itu tak bisa jawab tu, payah tu, tunggu dululah, jam 3, jam 4,” katanya dengan senyuman khas.( sumber : riauterkini.com )

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT