Hati-hati Penipuan, Link CPNS 2013 Yang Syah BKN.Go.Id

Hati-hati Penipuan, Link CPNS 2013 Yang Syah BKN.Go.Id
Ilustrasi. ( ktc )

PEKANBARU - Semakin dekatnya waktu perekrutan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2013, semakin gencar pula beredarnya link pendaftaran dari masing-masing kementrian. Link tersebut banyak beredar melalui berbagai media sosial.


Namun, saat dibuka link tersebut tidak memberikan informasi apa-apa. Sehingga membuat masyarakat kebingungan, jika ingin mengetahui perkembangan CPNS.


Untuk itu, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau melalui Kepala Bidang Administrasi Kepegawaian, Asrizal mengharapkan masyarakat berhati-hati dalam mengakses link yang mengatakan CPNS. "Sebab, kita tidak ingin masyarakat Riau jadi korban penipuan," katanya kepada goriau.com, di Ruang Kerjanya, Senin (2/9/2013).


Ia menegaskan, untuk saat ini Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Demokrasi (Kemenpan RB) sudah menetapkan hanya satu website yang akan digunakan. Website tersebut merupakan milik Badan Kepegawaian Nasional (BKN) dengan link http://bkn.go.id/. "Itu alamat web resmi BKN," katanya.


"Alamat lain yang beredar, itu tidak benar," tambah Asrizal. Menurutnya, sesuai dengan hasil pertemuan BKN, segala sesuatu yang berkaitan dengan CPNS hanya ada di website resmi BKN.( sumber : goriau.com )

Berita Lainnya

Index