Calon Suami Zaskia 'Gotik' Sudah Pernah Menikah?

Calon Suami Zaskia 'Gotik' Sudah Pernah Menikah?
Zaskia dan Vicky (Mahar/detikhot)

JAKARTA  - Seorang pengusaha bernama Vicky Prasetyo berhasil menaklukan hati pedangdut Zaskia Shinta atau yang lebih dikenal dengan nama Zaskia 'Gotik'. Semalam, Minggu (1/9), keduanya pun resmi bertunangan.

Baru saja menempuh babak baru dalam perjalanan cinta, kini beredar kabar baru tentang sosok Vicky sang calon suami Zaskia. Vicky dikabarkan seroang pengusaha yang pernah menikah sebelumnya alias duda. Benarkah?

Saat ditanyakan soal kabar statusnya itu, Vicky tak tegas menjawab. "hmmm... Apa ya, aku ada season pengalaman hidup, tapi itu permasalahan dulu semua orang punya hidup, tapi khususnya malam ini, bicarakan hal yang baik," kata Vicky ditemui di Hotel Kempinski, Thamrin, Jakarta Pusat.

"Tolong kasih keleluasan saya bisa dapat berkomunikasi yang baik. Kita bisa lebih (bahas) soal yang baik," lanjut Vicky.

Zaskia dan Vicky pun enggan membicarakan masalah tersebut lebih jauh lagi. Terlepas dari itu, pedangdut yang melejit berkat single 'Satu Jam Saja' itu memuji sosok sang tunangan.

"Vicky support-nya luar biasa, mungkin memang sudah jodohnya ya. Sosok pria yang luar biasa buat aku dan keluarga, sosok yang berjiwa besar dan pintar sekali," puji Zaskia.( sumber : detik.com )

Berita Lainnya

Index