Bayuaji Irawan Gantikan Wendry Purbyantoro Sebagai Kapolres Kuansing

Bayuaji Irawan Gantikan Wendry Purbyantoro Sebagai Kapolres Kuansing
Kapolres Kuansing, AKBP Wendry Purbyantoro. ( ktc )
TELUK KUANTAN - AKBP Bayuaji Irawan disebut-sebut akan menggantikan posisi AKBP Wendry Purbyantoro sebagai Kapolres Kuansing. Telegram rahasia Kapolri Jenderal ( Pol ) Timur Pradopo disebut telah keluar terkait pergantian Kapolres Kuansing bersama sejumlah Kapolres lain di Riau.
Bayuaji Irawan saat ini menjabat sebagai Kasubdit II Direskrim Polda Riau, sementara Wendry Purbyantoro yang telah menjabat Kapolres Kuansing lebih kurang 1.5  tahun lebih akan menjadi Kepala Sekolah Polisi Negara( SPN ) Polda Riau di Pekanbaru.
Kapolres Kuansing, AKBP Wendry Purbyantoro yang hendak dikonfirmasi terkait mutasi ini, Minggu ( 1/9 ) melalui hand pone tidak berhasil dihubungi. Nomor handpone Wendry Purbyantoro  yang coba dihubungi tidak diangkat pria berpangkat dua melati itu.
Namun Paur Humas Polres Kuansing, Bripka Asrul, yang dihubungi Minggu pagi membenarkan akan adanya Sertijab Kapolres Kuansing.  " Kalau tidak salah Sertijab akan dilakukan tanggal 24 September mendatang,"ujar Bripka Asrul.

Namun mengenai sosok pengganti Wendry Purbyantoro, Bripka Asrul belum dapat menyebut nama. " Nantilah kalau sudah pasti diberitahu,"ujarnya. ( isa/mad )

Berita Lainnya

Index