Komandan Koramil Tewas Ditabrak Mobil Perwira Brimob

Komandan Koramil Tewas Ditabrak Mobil Perwira Brimob
Ilustrasi. ( grc )

SIGLI - Nasib naas menimpa Komandan Koramil Kecamatan Muara Tiga, Pidie, Kapten Inf Irwansyah. Perwira TNI Angkatan Darat tersebut meregang nyawa setelah sepeda motor yang dinaikinya terpental, ditabrak mobil double cabin milik oknum Brimob.


Informasi yang dihimpun Sabtu (31/8) siang, peristiwa terjadi Jumat sekira pukul 19.30 WIB. Pelaku yang menabrak korban yakni Danden Pelopor Brimob Lhokseumawe, Kompol Danu.


'Kejadian itu berawal saat Irwansyah mengenderai sepeda motor. Datang dari arah Saree Aceh Besar menuju Laweung. Setiba di tempat kejadian perkara (TKP), berpapasan dengan mobil daubel cabin yang disopiri oleh  Kompol Danu. Tanpa bisa dihindari dua kenderaan bertabrakan, jelas Kasdim 0102 Pidie  Mayor Inf Nurul Huda SPd.


Lokasi kecelakaan di letter S Gampong Simpang Beutong, Kecamatan Muara Tiga, Pidie.


''Akibatnya Kapten Irwansyah terpental beberapa meter, langsung tewas di tempat. Kecelakaan itu terjadi karena beberapa meter jalan di sana rusak dan sulit dilalui kenderaan. Korban dibawa pulang dan dikebumikan di Kota Langsa. Kita merasa kehilangan seorang Danramil,'' tuturnya.( sumber : jpnn.com )

Berita Lainnya

Index