Tanpa Jokowi, Pendukung LURUS 'Digoyang' Iyet Bustami

Tanpa Jokowi, Pendukung LURUS 'Digoyang' Iyet Bustami
fhoto riauterkini.com

PEKANBARU-Artis ibukota Iyeth Bustami menyemarakkan kampanye di hari terakhir pasangan Lukman Edy-Suryadi Khusaini (LURUS) di lapangan sepakbola Jalan Belimbing Pekanbaru, Sabtu (31/8/13).

Iyeth juga menggenakan pakaian PKB berjilbab hijau mampu mengajak penonton untuk berinteraksi mengajak ribuan warga untuk mencoblos pasangan LURUS pada 4 September nanti.

Semarak kampanye itu diawali sapaan dan lagu pembuka "Laksamana Raja di Laut". Di tengah-tengah lirik lagu, Iyeth mengubahnya dengan lirik yang mengingatkan warga untuk memilih LURUS.

Tidak hanya mahir melantunkan lagu Melayu, Iyeth juga berturut menyanyikan lagu daerah lainnya seperti lagu dari Sumatera Barat (Sumbar), Sumatera Utara (Sumut), Jawa dan China.

Warga yang memadati lapangan Belimbing yang mayoritas dari kalangan mahasiswa ini larut berjoget bersama Iyeth Bustami. Di sela-sela menghibur, Iyeth juga mengingatkan warga untuk memilih dirinya sebagai calon anggota DPR RI dari PKB nomor urut 2.

Sementara itu, terkait Gubernur Jakarta Joko Widodo alias Jokowi yang sedianya jadi juru kampanye kabarnya masih dalam penerbangan ke Pekanbaru. Rencananya, begitu, tiba Jokowi akan blusukan ke Pasar Bawah.( sumber : riauterkini.com )

Berita Lainnya

Index