Ilustrasi. ( hrc )

Hantam Truk Pasir, Warga Pekanbaru Tewas Ditempat

Sabtu,30 Agustus 2013 - 09:28:00 WIB
Share Tweet Google + Cetak

PEKANBARU - Kecelakaan lalulintas (lakalantas) kembali terjadi dan berakhir tragis. Kali ini kecelkaaan melibatkan pengendara sepeda motor versus truk pengangkut pasir di Jalan Beringin, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Jumat (30/8/2013).

Korban yang diketahui bernama Tumini tewas ditempat setelah sepeda motornya jenis Supra X 125 bernomor polisi (nopol) BM 2305 QE menghantam truk dengan nopol BM 9101 TC.

Demikian dikatakan Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol M Mustofa melalui Kanit Laka AKP Jusli dilokasi kejadian.

Dipaparkannya, kejadian bermula ketika sepeda motor yang dikemudikan korban melaju dari arah terminal AKAP menuju ke arah Jalan Garuda Sakti. Sesampainya di Jalan Air Hitam tepatnya di persimpangan Jalan Melati, ada kendaraan yang berhenti karena mendahulukan kendaraan lain yang ingin melintas dari arah jalan Melati, korban terus tidak melihatnya dari arah yang berlawanan.

"Saat ada kendaraan yang berhenti tersebut, tiba-tiba truk bermuatan pasir BM 9101 TC yang dikemudikan OTK menyalip kendaraan lain yang sedang berhenti. Tak ayal, korban yang sedang melaju dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi tidak dapat menghindar sehingga tabrakan tidak terelakkan," jelasnya.

Akibat hantaman keras, korban sempat terseret sejauh sekitar 17 meter. Nyawa korban tidak dapat selematkan lagi karena mengalami luka cukup parah dibagian kepala serta mengeluarkan darah yang cukup banyak.

"Saat ini korban dibawa ke RSUD Arifin Achmad, sementara pengendara mobil setelah kejadian langsung melarikan diri dan sekarang masih dalam pengejaran," jelas Kanit Laka.

Dari kejadian tersebut, pihak kepolisian juga mengamankan barang bukti kendaraan yang terlibat kecelakaan ke kantor unit laka guna proses penyidikan lebih lanjut.

Kecelakaan ini juga sempat menjadi tontonan warga sekitar. Bahkan warga juga sempat geram dan ingin merusak truk bermuatan pasir tersebut. Pasalnya supir truk yang tidak bertanggung jawab tersebut berhasil melarikan diri. Namun, sebelum hal tersebut terjadi pihak kepolisian telah sampai di tempat kejadian. ( sumber : halloriau.com )


Ikuti Kuansing Terkini Melalui Media Sosial


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT