Korban Pilkada, Ketua DPD Golkar Inhil Diganti

Korban Pilkada, Ketua DPD Golkar Inhil Diganti
Plt Ketua Golkar Inhil, Aprizon

PEKANBARU - DPD I Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Riau menunjuk Aprizon SP sebagai pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD II Partai Golkar Indragiri Hilir menggantikan HM Raus Walid, menjelang pelaksanaan Pemilukada, 4 September mendatang.

Kabar pergantian ini mencuat diduga tidak konsistennya Raus Walid dalam menjalankan tugas partai untuk memenangkan pasangan calon Gubernur Riau Anas Maamun-Andi Rahman serta Calon Bupati Indragiri Hilir HM Wardan-H Rosman Malomo yang diusung Golkar.

Apalagi Raus Walid selama ini dikenal punya hubungan dekat dengan mantan Ketua DPD
I Partai Golkar Riau Indra Muchlis Adnan yang dilengserkan beberapa waktu lalu.

Aprizon sendiri ketika dihubungi mengaku, tugasnya adalah menjalankan amanah partai agar mesin politik pohon beringin tetap berkibar di negeri seribu parit.

"Tugas saya pertama adalah memenangkan pasangan calon Gubernur dan Bupati yang disung Partai Golkar. Sejauh ini tak ada kendala, karena mesin partai berjalan sesuai
dengan intruksi. Mengenai pemecatan Raus Walid, itu adalah urusan DPD I, karena saya hanya ditunjuk untuk melanjutkan kegiatan," kata Aprizon.

Menurutnya, pengangkatan dirinya sesuai Surat Keputusan DPD I Partai Golkar Riau Nomor Kep-30 DPD/GOLKAR-R/VIII/2013 mengenai Penunjukkan Pelaksanaan Tugas Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Indragiri Hilir.( sumber : politikriau.com )

Berita Lainnya

Index