Rumah Polisi Kemalingan, Rp150 juta Lesap

Rumah Polisi Kemalingan, Rp150 juta Lesap
Ilustrasi. ( hrc )

PEKANBARU - Maling tak memandang korban. Sasarannya tidak hanya warga sipil tapi juga seorang perwira polisi berinisial Kompol T di Jalan Tenayan Raya. Dari rumah itu, pelaku membawa kabur sejumlah barang berharga.

Informasi dari kepolisian, peristiwa terjadi Kamis (28/8/2013) dinihari, saat korban dan keluarganya terlelap tidur. Pelaku membawa uang tunai Rp150 juta dan sejumlah handphone berbagai mereka. Akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah.

Dugaan sementara, pelaku sudah lama mengincar rumah korban. Dari hasil penyelidikan yang dilakukan, diketahui pelaku masuk dari jendela samping rumah korban dan langsung masuk ke dalam rumah.

Kejadian itu baru diketahui korban setelah pagi saat akan berangkat kerja. Korban kaget melihat lemari dan pintu kamarnya sudah terbuka.

Kapolsek Tenayan Raya, Kompol Kukuh Yulianto mengatakan, kawanan pencuri disinyalir sudah terlatih dalam melakukan aksinya. Pasalnya, korban tak mengetahui pelaku beraksi.

"Pencurinya sudah lihai dan dari dugaan kita bukan satu kali  pelaku melakukan aksinya. Sidik jari pelaku sudah kita ambil dan kita sudah turunkan tim untuk mengejar pelaku," tutur Kukuh Yulianto. ( sumber : halloriau.com )

Berita Lainnya

Index