fhoto : goriau.com

Sekitar 30 Ribu Massa Hadiri Kampanye JE-MM di Duri

Sabtu,30 Agustus 2013 - 06:06:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

DURI - Kota Duri, Kecamatan Mandau, betul-betul menjadi lautan manusia. Sekitar 30 ribu massa memadati lapangan Pokok Jengkol, Jumat (30/8/2013) untuk mengikuti kampanye akbar Cagubri dan Cawagubri H. Jon Erizal dan H.R. Mambang.Mit Nomor urut 5.


Saking padatnya manusia, sampai-sampai melimpah ke jalan-jalan di Duri. Antrian kendaraan memacetkan kota minyak itu. Masih banyak peserta kampanye yang tak sampai ke lapangan karena kendaraan truknya terjebak macet.


Kampanye monologis itu menampilkan Cagubri Jon Erizal. Sedangkan Cawagubri Ayah MM berhalangan karena memimpin rapat penanggulangan asap dan meninjau kebakaran lahan di Pelalawan. Tampil sebagai jurkam Ketua DPW PAN Riau Herliyan Saleh, Ketua DPRD Bengkalis Jamal Abdillah, Ketua DPP PKS Khairul Anwar.


Kampanye berlangsung semarak karena dipandu artis Eko Patrio dan menampilkan penyanyi Islami Opick dan grup nasyid Snada. Mereka bergembira dan mengelu-elukan JE serta menyorakkan pilih JE-MM Nomor 5.


Jon Erizal mengatakan bahwa pasangan JE-MM berkomitmen untuk membangun Riau tanpa membeda-beda daerah, suku dan agama. ''Kami maju untuk membangun Riau secara keseluruhan,'' ujarnya.


Herliyan Saleh menegaskan pasangan ini merupakan pasangan yang paling baik dan ideal. Kombinasi pengusaha dan birokrat tulen, kombinasi Riau Pesisir dan Daratan. ''Mereka Insya Allah merubah Riau ke arah lebih baik,'' ujarnya.


Kader PKS Jamal Abdillah membantah telah membelot ke calon lain. Dia menegaskan tetap konsisten membela JE-MM yang diusung PAN dan PKS. ''Orang lain ingin memecah belah kita agar tidak bersatu memenangkan JE-MM,'' tegasnya. ( sumber : goriau.com )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT