Portal Online Kebanggaan Masyarakat Kuansing

Orangtua Tak Hadiri Pernikahan, Ini Kata Bella Saphira

Sabtu,30 Agustus 2013 | 04:17:00   Dibaca: 1477 kali
Orangtua Tak Hadiri Pernikahan, Ini Kata Bella Saphira
Ket Foto : Agus dan Bella (Dicky/detikhot)

LANGKAT  - Orangtua tak menghadiri pernikahan Bella Saphira dan Mayor Jenderal Agus Surya Bhakti yang digelar di Stabat, Langkat, Sumatera Utara, Jumat (30/8). Hal itu seperti menguatkan kabar yang menyebutkan bahwa mereka tak merestui pernikahan Bella.

Usai melangsungkan akad nikah, Bella pun mendapat pertanyaan seputar absennya orangtua di pernikahannya itu. Apa katanya?

"Kebetulan orangtua saya belum bisa hadir. Tapi saya yakin suatu saat nanti orangtua saya bisa hadir dan memberikan doanya," ujar Bella.

Foto: Kebahagiaan Bella Saphira dan Mayor Jenderal Agus

Pemilik nama lengkap Bella Saphira Veronica Simanjuntak itu lantas mengungkapkan, dirinya tak pernah merasa bermasalah dengan keluarganya. Bella menandaskan, dirinya justru makin sayang dengan keluarganya.

"Cinta kasih saya tidak pernah berkurang. Malah saya semakin cinta dengan mereka lebih besar dari sebelumnya," tambahnya.

"Saya ingat dengan orangtua saya. Saat imam besar memberikan wejangan, saya teringat dengan ayah saya. Bapak saya yang begitu bijaksana yang merawat saya sejak kecil," tandas Bella.( sumber : detik.com )


Baca Berita Lainnya
Tulis Komentar
comments powered by Disqus
.