Pasangan Agus - Bella Saphira. ( fhoto : detik.com )

Orangtua Bella Saphira Tak Beri Restu, Keluarga Mayjen Agus Angkat Bicara

Jumat,30 Agustus 2013 - 04:13:00 WIB
Share Tweet Google +

LANGKAT  - Keluarga Mayor Jenderal Agus Surya Bhakti angkat bicara mengenai ketakhadiran orangtua Bella Saphira. Mewakili pihak keluarga, kakak Agus, Erni mencoba berpikir positif mengenai hal itu.

"Mungkin bukan nggak kasih restu ya. Mereka hanya tidak bisa hadir saja. Kita menghormati saja. Mungkin karena beda keyakinan itu ya. Tapi itu sepertinya hanya masalah waktu saja ya," kata Erni di Stabat, Langkat, Sumatera Utara, Jumat (30/8/2013).

"Kami keluarga Pak Agus pun yakin orangtua Bella pasti sudah memberikan restu yang sangat besar, melebihi apa yang kita harapkan," sahutnya lagi.

Kebahagiaan Bella Saphira dan Mayor Jenderal Agus

Erni lantas menjabarkan, kapan adiknya itu dekat dengan Bella. Sepengetahuannya, Agus dan Bella sudah dekat dua tahun lamanya.

"Saya malah tahunya dari infotainment. Terus beberapa waktu lalu itu Pak Agus minta restu ke ibu saya. Barulah saya tahu kalau mereka sudah pacaran. Yang saya tahu sih dua tahun ya dekatnya," jelas Erni.

Erni juga mengungkapkan hubungan anak Agus dengan Bella. Menurut Erni, anak Agus sudah dekat dengan adik iparnya itu.

"Mereka sudah dekat dengan anak Pak Agus. Anak-anak Pak Agus juga saya lihat sudah sayang ya. Ya saya rasa Bella akan jadi seorang ibu yang baiklah," ucap Erni.( sumber : detik.com )

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT