Krisis Listrik Riau Belum aDA Solusi, Kepala PLN Ajak Masyarakat Riau Doa Minta Hujan

Krisis Listrik Riau Belum aDA  Solusi, Kepala PLN  Ajak Masyarakat Riau Doa Minta Hujan
Doddy Benyamin Pangaribuan. ( fhoto : goriau.com )

PEKANBARU - General Manager PLN Wilayah Riau Kepulauan Riau (WRKR), Doddy Benyamin Pangaribuan belum bisa menemukan solusi terkait akan putusnya suplai arus dari Sumatra Selatan. Dengan begitu, krisis listrik di Riau diprediksi semakin parah.


Pasalnya, Provinsi Sumatera Selatan ditunjuk sebagai tuan rumah pelaksanaan Islamic Solidarity Games (ISG), menggantikan Riau. ISG tersebut akan dilaksanakan pada 10 September mendatang. Dengan begitu, arus yang disuplai dari Palembang sebesar 200 MW akan terputus.


"Waduh, kalau hal itu, nanti laa kami pikirkan dan bicarakan diinternal PLN," jawab Doddy saat ditanya wartawan berkenaan dengan langkah mengatasi kekurangan daya tersebut.


Ia hanya menegaskan, PLN WRKR akan berusaha sekuat tenaga untuk mengatasi krisis listrik yang terjadi saat ini. Selain itu, ia meminta masyarakat Riau banyak berdoa supaya turun hujan.


"Mari kita banyak-banyak berdoa, semoga hujan turun dan danau tempat beroperasinya pembangkit listrik berisi kembali," harap Doddy.( sumber : goriau.com )

Berita Lainnya

Index