Portal Online Kebanggaan Masyarakat Kuansing

Siswa SMAN Pintar Juara 2 Lomba Stand Up Comedy Tingkat Provinsi Riau

Kamis,29 Agustus 2013 | 09:21:00   Dibaca: 841 kali
Siswa SMAN Pintar Juara 2 Lomba Stand Up Comedy Tingkat Provinsi Riau
Ket Foto : SMAN Pintar Kuansing. ( ktc )

TELUK KUANTAN  - Egon, Siswa Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) Pintar Kuansing,  keluar sebagai juara 2 lomba Stand Up Commedy yang dilaksanakan oleh Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Riau, di Siak, beberapa waktu lalu

“Alhamdulillah, siswa kita Egon berhasil meraih juara 2 lomba Stand up comedy di ajang prestasi remaja tingkat provinsi riau tahun 2013 yang dilaksanakan oleh BKKBN Provinsi Riau,” ujar Kepala SMAN Pintar Kuantan Singingi, Familus MPd dalam realeasenya kepada wartawan, Kamis (29/8) siang.

Kegiatan yang dilaksanakan di Kabupaten Siak, beberapa waktu lalu tersebut bertujuan agar siswa dan siswi bisa memahami dan bisa pula sebagai penyambung lidah kepada teman yang lainnya tentang persoalan generasi berencana.

“Sebagai wujud terima kasih, piala pemenang langsung kita serahkan kepada Egon usai upacara Senin kemarin. Dengan ini, tentunya harapan kita bagaimana prestasi ini bisa memotivasi siswa lainnya,” kata Familus.

Ata prestasi yang diraih siswanya ini, Familus menyampaikan ucapan terima kasih kepada Egon yang telah berprestasi dan menharumkan nama Kabupaten Kuantan singingi di tingkat Provinsi Riau. “Semoga kedepannya prestasi kita di semua bidang bisa kita tingkatkan lagi, baik di tingkat provinsi maupun nasional,” harapnya.

Pada kesempatan itu, Familus juga berharap sekaligus mengajak seluruh siswa dan guru di sekolah ini untuk mendo’akan Yussandi Santoso yang mewakili Provinsi Riau untuk mengikuti OSN tingkat Nasional di Bandung, Jawa Barat di bidang ilmu kebumian agar diberi kemudahan dan kemenangan.

“Kepada seluruhnya saya berharap semua kita di sekolah ini agar mendo’akan siswa kita bernama Yussandi Santoso yang saat ini tengah mengikuti lomba OSN tingkat nasional mewakili Riau, semoga ia diberi kemudahan dan kemenangan dalam lomba tersebut,” ajak Familus.( mad )


Baca Berita Lainnya
Tulis Komentar
comments powered by Disqus