Portal Online Kebanggaan Masyarakat Kuansing

Mahasiswa Gelapkan 4 Mobil Dosennya

Kamis,29 Agustus 2013 | 06:07:00   Dibaca: 1172 kali
Mahasiswa Gelapkan 4 Mobil Dosennya
Ket Foto : Ilustrasi. ( ktc )

JAKARTA  - "Namun kemudian dia gadaikan lagi mobil tersebut kepada orang lain," imbuhnya.

Sementara itu, Nilam mengaku bahwa Pendi merupakan salah satu anak didik suaminya di STIE YPBI. Ia mengakui bahwa Pendi adalah mahasiswa yang baik dan berprestasi.

"Suami saya dosen, kita ajari dia enterpreuner agar gak jadi pengaguran. Anak ini baik, pinter. Nggak ada yang perlu saya maafkan. Saya juga heran kenapa dia seperti itu," kata Nilam.

Nilam menceritakan, semula Pendi meminjam 4 unit mobil miliknya yang juga digunakan untuk operasional kampus, dengan alasan untuk dipakai ke pesta. Pendi meminjam mobil tersebut pada tanggal 18 Agustus 2013.

"Dia saat itu pinjam untuk tiga hari, kemudian setelah tiga hari dia minta perpanjang lagi satu hari," kata Nilam.

Nilam sendiri tidak pernah melaporkan kendaraannya yang digelapkan oleh tersangka. Hingga akhirnya, ia mendapat telepon dari anggota Subdit Ranmor, bahwa kendaraannya sudah disita dari tersangka.

"Tuhan adil, sehingga waktu 3 hari mobil saya ketemu. Saya berterimakasih kepada bapak-bapak polisi, semoga semakin sukses," tutupnya.

Nilam sendiri kini sudah bisa membawa mobil-mobilnya itu. Secara simbolik, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Slamet Riyanto menyerahkan kunci mobil kepada Nilam.( detik.com )


Baca Berita Lainnya
Tulis Komentar
comments powered by Disqus
.